Review Royal Canin Hair And Skin Care Untuk Kucing

Memiliki seekor kucing tentu menjadi hiburan tersendiri, tingkahnya yang lucu dan bulu yang indah, membuat orang yang melihara jadi senang.

Review Royal Canin Hair And skin
Royal Canin by Royalcanin.id

Berbagai ras kucing mewarnai keindahan dalam dunia perkucingan. Ciri khas pada warna mata dan bulu membuat kucing menjadi peliharaan yang cukup populer di dunia.

Namun apa jadinya jika kucing yang seharusnya memiliki bulu indah, malah mengalami kerontokan ? Maka Anda perlu melakukan sesuatu untuk mengatasi itu. Anda bisa membaca mengenai cara melebatkan bulu kucing atau mencoba memakai produk royal canin hair and skin.

Review Royal Canin Hair And Skin 2020

Sebelum Anda membeli produk ini, sebaiknya baca dahulu beberapa review Royal Canin Hair And Skin di bawah ini :

Kemasan

Untuk masalah kemasan, sepertinya Royal Canin hair and skin memiliki desain yang cukup simpel tapi menarik. Ditambah menggunakan kombinasi warna yang cukup apik.

kemasan royal canin
Kemasan

Selain itu varian dari produk Royal Canin ini memiliki berbagai macam ukuran, sehingga penjual tidak terlalu perlu melakukan penjualan dengan kemasan repack.

Contohnya : merek ini telah memiliki ukuran yang 400 gram, 4 kg, 10 kg dan berbagai macam ukuran lainya yang tentu bisa disesuaikan dengan budget uang.

Anda bisa membeli kemasan kecil untuk percobaan atau malah memebeli kemasan besar agar bisa menghemat uang. Karena semakin besar ukuranya biasanya semakin murah hitunganya.

Target

Aspek ke dua dalam pentingnya review royal canin hair and skin adalah masalah target objeknya. Yaitu apakah ini diperuntukan untuk kucing dewasa atau untuk kitten ?

Setelah saya telusuri dari situs resminya, maka diperoleh informasi bahwa Royal Canin hair and skin diperuntukan untuk kucing dewasa. Sehingga tidak direkomendasikan untuk kitten.

Sebaiknya apabila Anda ingin melebatkan bulu kitten maka Anda bisa menggunakan produk Royal Canin Kitten.

Kandungan Nutrisi

Produk dari Royal Canin ini diklaim memiliki bahan makanan yang mengandung protein tinggi, terutama asam amino. Sehingga dapat membantu memelihara kesehatan bulu dan kulit. Selain itu protein ini juga dapat merangsang pertumbuhan bulu kucing.

Lihat juga merek pelebat bulu kucing lainya.

royal canin
Nutrisi by royalcanin.id

Selain protein, ternyata produk hair and skin ini memiliki kandungan omega 3, omega6, vitamin dan nutrisi lainya yang sangat berguna bagi kucing kesayangan Anda.

Manfaat Royal Canin Hair And Skin

Sesuai dengan namanya, yaitu Royal Canin Hair And Skin maka produk ini memiliki manfaat untuk membantu melebatkan dan menyehatkan bulu dan kulit kucing dewasa.

Jika Anda memiliki permasalahan dengan bulu kucing dewasa yang rontok atau yang lainya. Maka Anda dapat mencoba produk ini sebagai upaya untuk menyelesaikan permasalahan yang Anda alami.

Selain bulu, bagian tubuh yang merasakan manfaat langsung dari produk ini tentu bagian kulitnya. Jadi jika kalian ingin kucing kesayangan memiliki kulit sehat minim penyakit, maka dapat mencoba untuk menggunakan produk Royal Canin ini.

Efek Samping

Efek samping akibat penggunaan makanan kucing ini sih tidak ada. Kecuali jika memang tidak cocok, maka kucing bisa mengalami :

  • Muntah
  • Sakit Perut
  • Diare
  • Kehilangan Nafsu Makan
  • Kegemukan
  • Dll

Untuk itu berhati hatilah. Tapi memang sudah menjadi pengetahuan publik, kalau namanya memberikan kucing makan dengan makanan kemasan memang cocok – cocokan. Ada yang cocok dengan makanan merek A dan tidak cocok pada merek C, atau malah sebaliknya.

Baca Juga Review Makanan Kucing Friskies

Tips

Sebelum menggunakan produk ini secara rutin, sebaiknya coba dahulu selama beberapa hari untuk mengetahui cocok atau tidaknya.

kucing makan
kucing makan

Jika cocok, tentu kucing akan mengalami pertumbuhan bulu yang cukup bagus disertai dengan kesehatan yang meningkat dan terdapat pengurangan dalam masalah kerontokan bulu. Selain itu juga, kucing tidak akan mengalami gangguan kesehatan seperti muntah atau yang lainya.

Sedangkan jika tidak cocok, maka kucing akan mengalami beberapa gangguan kesehatan dengan gejala yang berbeda – beda untuk setiap kucingnya.

Ada yang hanya muntah. Ada yang cuma diare dan ada juga yang hanya kehilangan nafsu makan. Atau yang lebih parah, malah bisa mengalami beberapa gejala sekaligus.

Nah disaat seperti inilah, jika Anda yakin kucing tidak keracunan. Dan kemungkinan ini disebabkan oleh produk ini, maka segera hentikan pemberian makanan ini. Lalu gantilah dengan makanan yang sebelumnya biasa ia makan.

Harga

Harga yang ditawarkan Royal Canin cukup bervariasi tergantung ukuran kemasanya :

Contoh

Ukuran kemasan 400gr berkisar Rp 53.000 .

Kemasan 1 Kg dihargai sekitar Rp 115.000 .

Ada lagi yang kemasan 4 Kg di jual sekitar Rp 450.000 .

Kemudian untuk ukuran 10 Kg dijual sekitar Rp 1.106.000 .

Catatan : Harga bisa beda, karena tergantung penjual. Namun pasti selisihnya tak terlalu jauh dari harga yang myhewan dapat.

Kesimpulan

Setelah berbagai informasi saya kumpulkan maka dapat disimpulkan bahwa Royal Canin hair and skin adalah produk untuk menyehatkan bulu dan kulit kucing yang dikhususkan untuk kucing dewasa.

Semoga Bermanfaat

Ani

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!