Review Makanan Kucing ( Yang Paling Umum Dibeli)

Menjadi seorang pemelihara kucing memang dituntut untuk menjadi pintar, pasalnya kita harus melihat berbagai review makanan kucing agar dapat menemukan yang terbaik bagi hewan peliharaan.

review makanan kucing all merk

Sepintas gampang karena cukup melihat lihat saja dari pengalaman orang lain yang telah mencobanya. Namun saat dipraktekan ternyata dapat berbanding terbalik.

Soalnya kadang, meski review dari orang lain itu bagus dan kucingnya cocok, tapi malah saat kita coba ke milik kita malah tidak cocok. Ya begitulah, selera kucing memang berbeda beda.

Namun satu hal yang pasti adalah dengan mencari informasi mengenai review makanan kucing, kita jadi tahu bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.

Lalu kita juga bakalan tahu apa saja tanggapan dari para catslover lain. Untuk akhirnya data tersebut kita pertimbangkan untuk apakah suatu merk makanan kucing layak kita coba untuk empus atau tidak.

Ok langsung saja kita ke review makanan kucing per merk :

1. Whiskas

Nah whiskas ini termasuk ke dalam makanan import yang cukup murah. Nama brandnya juga sudah terkenal banget. Iklanya juga sudah dimana mana.

Untuk jenis makanan yang mereka sediakan ada 2, yaitu makanan kucing basah dan makanan kucing kering. Kalau yang basah untuk kitten, yang kering biasanya buat yang dewasa.

Dalam klas pembagianya. Whiskam membagi makanan buat 3 jenis umur kucing. Yaitu senior, dewasa, dan kitten. Pokoknya lengkap sih menurut aku. Buat mix dengan makanan lain juga bagus.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, bisa lihat ke artikel review makanan kucing whiskas dan untuk status kehalalanya sudah saya bahas tuntas di apakah whiskas halal atau tidak.

2. Maxi

Maxi merupakan makanan kucing yang unik karena cocok untuk semua jenis usia kucing. Maksudnya mau kucingnya dewasa, kitten, maupun senior. Semuanya boleh makan maxi yang satu varian dan satu rasa.

Maxi cukup terkenal dengan harganya yang terjangkau. Kamu dapat melihat keterangan lebih lanjut pada artikel review makanan kucing maxi atau coba lihat perbandinganya denga merk yang sepadan seperti perbandingan bolt vs maxi cat food.

3. Friskies

Merupakan merk makanan kucing yang cukup bagus karena di dproduksi oleh perusahaan ternama, Nestle .

Harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau sekitar 65.000 an untuk yang 1 Kg. Jika tertarik dengan merk ini, kamu bisa pergi ke halaman kami terkait review friskies secara lengkap.

4. Royal Canin

Royal Canin itu merk yang super sih menurutku, pokonya khasiatnya top cer lah. Misal kalian beli yang hair and skin. Pasti nanti bulu anabul jadi bagus.

Sudah banyak yang testimoni kok, dan hanya sedikit sekali yang tidak berefek. Untuk lebih tau mengenai komposisi dan kelebihan maupun kekurangannya, bisa cek di review royal canin hair and skin yang untuk bulu.

Sedangkan untuk yang bikin gemuk anak kucing. Bisa bisa pake yang Royal Canin Kitten 32 atau 36 .

5. Proplan

Kalau sudah berbicara mengenai RC, maka tak etis jika tidak berbicara mengenai Proplan. Mengapa ? Karena proplan dan royal canin memang merk yang sepadan untuk kualitasnya. Hanya saja ada sedikit perpedaan mengenai Proplan Vsa Royal Canin. Dan itu udah saya bahas juga.

Lalu untuk mengatahui seluk beluk, bahan, pengalaman dari orang orang, dll. Bisa kunjungi review proplan dari myhewan.com

6. Felibite

Felibite masuk kedalam golongan makanan kucing murah loh guys. Karena untuk yang 1 kilo aja cuma 22 ribuan.

Kan sangat terjangkau yah, buat street feeding juga gak rugi rugi banget sih kalau murah. Hehehe

Bahan bahan yang mereka pakai buat bikin produk ini juga bagus. Cek sih, komposisi dan kelebihan Felibite yang sudah myhewan.com bahas sebelum artikel ini.

7. Minino

Merk Minino itu merk asal Meksiko, jadi kualitasnya juga lumayan bagus. Bungkusnya juga menarik, rasa yang ditawarkan juga sangat beragam.

Lumayan yang cocok juga, cuma nyarinya beberapa bulan kebelakangan ini agak susah. Tapi ada sih, cuma agak susah. Harus nyari di toko online.

Kalau tertarik untuk tahu lebih jauh, bisa lompat ke artikel kami mengenai review minino plus.

8. Cat Choize

Cat choize merupakan makanan kucing yang memiliki variasi kitten maupun dewasa. Dan untuk membedakan per varian. Biasanya Minino memakai warna untuk menandainya seperti warna hijau untuk yang dewasa.

Kandunganya juga lumayan bergizi. Untuk penjelasan lebih lengkap. Bisa cari di review cat choize makanan kucing.

9. Excel

Kamu tahu pabrikan JAPFA ? Kalau tahu, merk excel ternyata diproduksi oleh pabrikan ini loh. Jadi jangan nanya kualitasnya lagi yah hehe.

Secara pabrikan JAPFA merupakan pabrikan yang memproduksi barang2 yang bagus dan berkualitas.

Harga makanan ini juga cukup murah. Cocok buat street feeding. Kalau kamu mau tau tanggapan orang orang. Bisa pergi ke review excel.

10. Bolt

Ini dia merk lokal yang kualtiasnya premium. Makanan kucing bolt itu kalau menurut saya mirip royal canin, cuma kelasnya ada di bawahnya.

Tapi ini wajar sih, secara harganya juga lebih mahalan royal canin. Untuk yang pengin tahu kelebihan makanan bolt apa saja. Bisa berkunjung ke artikel kami mengenai kelebihan makanan kuciing bolt.

11. Nice

Nice ini juga merk lokal loh guys. Jadi yah kualitasnya hampir sama kaya yang bolt. Tapi formula dan kegunaanya tetap berbeda sih.

Merk ini sudah mengandung lysin yang berguna untuk menambah nafsu makan. Untuk yang kepo, bisa lihat di artikel kami tentang Review Nice.

Oh ya untuk yang mau tau review makanan kucing lain. Aku kasih daftarnya nih.

Ok semoga membantu kalian yah.. Tetap sayangi kucingmu.

Saya adalah seorang pecinta kucing asal Jawa Tengah. Saya Pernah memelihara beberapa kucing sekaligus. Dan itu juga yang menginpirasi saya untuk membuat blog ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!