Review Makanan Kucing Maxi Cat Food Terbaru

 Review Maxi Makanan Kucing
Maxi Kemasan 20Kg by merkbagus.id

Makanan kucing maxi – Makanan kucing menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, selain karena berhubungan dengan kesehatan, makanan juga akan berpengaruh pada mood kucing. Jika kucing suka, tentu mood harianya akan bagus. Namun bila tidak, maka akan jelek.

Oleh sebab itu, sebelum membeli produk makanan kemas untuk kucing, memang sebaiknya harus mencari informasinya terlebih dahulu. Apakah banyak yang cocok atau tidak. Seperti pada produk maxi premium cat food.

Mencari tahu review makanan kucing maxi perlu dilakukan agar kita tahu pengalaman orang-orang yang telah memberikan makanan tersebut ke peliharaanya. Apakah cocok atau tidak. Sehingga kita bisa menentukan untuk memakai produk tersebut atau enggak. Berikut beberapa review makanan kucing maxi yang perlu Anda baca :

1. Kemasanya Besar

Produk Maxi Premium Cat Food dijual dengan kapasitas besar. Salah satunya adalah kemasan ukuran 20 Kg. Namun tenang saja, banyak penjual makanan kucing yang merepack dengan berbagai ukuran. Misalnya 400 Gram, 800 Gram 1 Kg, 2 Kg, dan lainnya.

kemasan repack maxi premium cat food
Kemasan Repack by shopee.co.id

Jika Anda membelinya di toko offline, mungkin Anda akan dapat membeli kemasan repack sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan. Namun jika membelinya secara online, maka kemasan repack yang paling umum adalah ukuran seperti di atas.

2. Komposisi Bahanya Lengkap

Produk Maxi terbuat dari bahan-bahan bernutrsi tinggi yang berasal dari daging pilihan, tinggi protein, dan asam lemak murni. Nutrisi yang terkandung dalam bahan-bahan tersebut dapat menunjang proses pertumbuhan dan perkembangan si empus. Berikut daftarnya kandungan makanan Maxi :

  • Crude Protein (min): 32.0%
  • Crude Fat (min): 12.6%
  • Crude Fiber (min): 4.5%
  • Misture (max): 10.0%
  • Ash (max): 3.5%
  • Salt (min): 1.0%
  • Calcium (min): 0.9%
  • Vitamin A (min): 25,000 I.U/kg
  • Vitamin C (min): 50mg
  • Vitamin D3 (min): 1,600 I.U/kg
  • Vitamin E (min): 110 I.U/kg
  • Herbs: 0.2%
  • Omega 6 Fatty Acids (min): 2.5%
  • Omega 3 Fatty Acids (min): 0.35%

Selain itu, produk ini juga Mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang berguna untuk mengurangi bau pesing atau bau pada kotoran kucing. Bisa dibilang Maxi menjadi salah satu makanan kucing terbagus.

Baca Juga makanan penggemuk kucing yang efektif.

3. Rasa Yang Ditawarkan Adalah Chicken And Tuna

Perusahan makanan kucing ini sampai sekarang masih menyediakan variasi rasa chicken dan tuna saja. Apabila nanti muncul variasi rasa yang baru, akan saya update pada artikel ini. Atau bisa Anda komen di bawah untuk mengingatkan saya, tentang itu. Atau Anda juga bisa mengirmkan informasi pada laman kontak kami.

4. Bentuknya Seperti Biskuit

review maxi
Seperti biskuit by petindonesia.asia

Bentuk dari makanan kucing Maxi ini adalah bulat – bulat kecil seperti biskuit, sehingga bisa dimakan oleh rahang si empus kecil. Apalagi teksturnya juga gak keras, sehingga cocok dimakan anak kucing.

5. Makanan Kucing Maxi Cocok Untuk Semua Usia

Yah benar sekali, makanan ini cocok untuk semua umur, baik anak kucing, kucing dewasa, hingga kucing tua. Jadi Anda tidak perlu khawatir, tinggal nanti lihat saja, apakah cocok dengan kucing Anda atau tidak.

Baca Juga daftar makanan kucing bagus dan murah .

6. Tidak Semua Kucing Menyukainya

Menurut beberapa keterangan narasumber, saya berkesimpulan ternyata tidak semua kucing menyukainya. Mungkin tergantung selera dan kebiasaan kucing. Sehingga apabila tiba-tiba ganti makanan, kadang kucing kaget dan malah mendiamkan makanan tersebut.

Jadi memang sebaiknya untuk jaga-jaga belilah kemasan repacknya dulu yang paling kecil. Nanti kalau sudah cocok dan kucing baik-baik saja. Teruskan dan belilah sesuai kebutuhan.

Baca juga daftar harga whiskas di alfamart dan indomaret.

PERHATIAN

Sesuai dengan informasi yang saya dapat, beberapa kucing yang tidak cocok dengan makanan maxi biasanya akan diare, kotoran lembek, nafsu makan berkurang, dan sakit perut.

Jadi sebaiknya memang cobalah beberapa hari dulu. Jika dirasa cocok teruskan, dan jika tidak maka hentikan. Karena sejatinya layaknya manusia, masing masing kucing memiliki ketertarikan dan kecocokan yang berbeda pada makanan.

Ani

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!