Review Makanan Kucing Felibite, Bagus Nggak ?

Makanan kucing Felibite merupakan salah satu merek pakan kucing yang cukup terkenal sejak beberapa tahun lalu. Bahkan tiap tahunya penjualan makanan merk ini cukup bagus.

review makanan kucing felibite
Felibite by facebook.com/felibite

Apalagi semakin kesini, jumlah peminat kucing semakin banyak, sehingga membuat industri pakan hewan menjadi tumbuh dengan pesat.

Nah bagi kalian yang ingin tahu lebih jauh mengenai merek makanan ini, maka myhewan sarankan untuk membaca sedikit penjelasan mengenai Merek Felibite dari situs kami.

Review Makanan Kucing Felibite Dari Teman Teman

Dari berbagai narasumber yang saya bisa gali informasinya. Kebanyakan mengungkapkan bahwa kucing mereka yang dalam beberapa waktu diberi felibite sehat – sehat saja. Tidak mengalami gangguan kesehatan dan pup juga normal. Tapi itu tidak semua yah.

Berikut beberapa pengalaman dari pemilik kucing :

Krissy The Cat Sound : ” Sejauh ini kucing – kucingku belum masalah sih makan Felibite. Kalau poop agak encer gitu ya pernah tapi ga sering.”

Oca Firosa : “Salah satu kucingku bosen sama makanan trus cuma mau makan felibite aja (udah dicobain sampai 7 merk) dan dia cocok, malah bulunya lebih lebat. Pokoknya untuk review dari saya makanan felibite sangat bagus. “

Ridho : “kucing ku kok gak mau makan felibite ya? padahal pertama kali beli rakus banget besoknya pas dikasih felibite gak mau makan kucingnya,cuma di cium2.”

Agan : “alhamdulillah aiko sih cocok aja walau baru 4hari dia ganti k felibite .. tapi nafsu makan dia jadi tambah banget .. untuk kotoran dan kencing nya aiko sih ga ada masalah malahan sebelum pake felebite kotoran dia encer dan bau banget tapi setelah pake felibite poopnya jadi agak padat dan baunya agak berkurang .. aiko sih lebih seneng mkn felibitenya di campur dengan whiskas yg basah ..
malahan setelah beralih k felibite aiko sudah tidak mengurangi bulu rontok lgi .. padahal baru 4hari ganti .. dan sekarang aiko lebih ceria”

Sumber dari form komentar thecatssound.blogspot.com.

Kemasan Felibite

Salah satu keunggulan yang pertama kali bisa dirasakan adalah keunggulan bagi para pedagang. Karena merek Felibite telah menyediakan berbagai ukuran kemasan, dari yang kecil hingga besar. Sehingga bagi pedagang, mereka tak perlu direpotkan dalam urusan merepack ukuran – ukuran kecil untuk dijadikan sebagai eceran.

Contoh ukuran yang kecil adalah 500 gram. Dengan tersedianya ukuran kecil seperti ini, akan memudahkan pedagang dan konsumen. Karena terkadang bagi konsumen yang ingin menjajal sebuah makanan kucing. Maka merekapun perlu membeli dalam jumlah sedikit. Oleh karena itu, dengan adanya kemasan 500 gram, maka sangat diuntungkan.

Felibite 500gr
Felibite 500gr

Untuk ukuran besar, maka ada yang berupa karungan dengan berat 20 Kg, ini sangat cocok bagi orang yang kucingnya cocok dengan merek ini. Sehingga demi menghemat, bisa membeli secara banyak karena hitunganya pasti lebih murah.

Rasa Atau Varian Felibite

Setelah saya cari tahu informasinya, sepertinya makanan felibite hanya memiliki dua rasa. Yaitu, tuna dan seafood.

Baca Juga Daftar Makanan Kucing Rasa Tuna

Nah demi memudahkan perbedaan dua rasa ini. Maka Felibite membuat bentuk makanan kucing dari dua rasa ini menjadi berbeda.

Untuk variannya, Felibite memiliki beberapa macam. Salah satu contohnya adalah yang varian Felibite Mother and Kitten. Serta ada juga yang varian Felibite Healty and Tasty ( Biasa )

Tekstur Dan Bentuk

Ternyata Felibite merupakan jenis dry food, sehingga teksturnya pun sudah dipastikan berupa makanan kering.

Selain itu, meski makanan ini termasuk dalam kategori makanan kucing bagus murah. Tapi memiliki bau yang tidak terlalu menyengat. Padahal biasanya bila harganya murah, pasti amis banget.

tekstur felibite
Tekstur Felibite

Lalu untuk bentuknya, maka merek ini memiliki 2 macam bentuk. Yaitu bentuk ikan dan donat. Nah bentuk makanan ini juga tentu mewakili rasa.

Komposisi Bahan

Komposisi bahan yang terdapat dalam kemasanya adalah sebagai berikut Tuna Soluble, Premium Fish Meal, Poultry Meat Meal, Wheat, Corn, Soya Flour, Full Fat Soybean Meal. Then taurine, Omega Oil, Choline Chloride, Niacin, inositol, Multivitamin ( AD3, E, C, B1, B2, B6, B12, K3), Biotin, Folic Acid, Chelated Minerals, Yucca Schidinegara extract.

Nah dari uraian diatas, dapat simpulkan bahwa felibite memiliki banyak keunggulan.

Berikut kelebihan Felibite :

  • Telah mengandung taurine untuk menyehatkan mata.
  • Memiliki zat Yucca Schidinegara extract yang dapat mencegah bau menyengat pada kotoran.
  • Mengandung omega 3 dan 6 yang dapat membantu menyehatkan bulu kucing.
  • Memiliki banyak vitamin.

Untuk informasi tambahan, Felibite juga diklaim memiliki :

  • Protein >28 %
  • Lemak <8 %
  • Serat 3 >%
  • Air >10%

Harga Makanan Felibite

Nah untuk harga makanan Felibite, bisa dilihat di bawah ini :

Jenis Dan UkuranHarga
Felibite Healty And Tasty (biasa) 1 Kg+- Rp 22.000
Felibite Healty And Tasty ( biasa ) 20 Kg+- RP 435.000
Felibite Mother And Kitten 500 gram +- Rp 21.000
Felibite Mother And Kitten 800 gram+- Rp 36.000
Harga makanan Felibite

Baca Juga Harga Whiskas Di Indomaret

Catatan

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, belilah merek ini dalam kemasan kecil. Lalu coba selama 3 – 7 hari. Jika kucing sehat-sehat saja, kemungkinan cocok dan bisa Anda teruskan. Tapi jika kondisi kucing jadi sedikit tidak sehat. Kemungkinan tidak cocok dan hentikan pemberian makanan ini.

Kesimpulan

Felibite termasuk ke dalam golongan makanan kucing bagus murah yang cukup rekomended. Anda bisa mencoba beralih makanan ke felibite dengan syarat harus terlebih dahulu membaca catatan yang telah saya buat di atas.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!