Review Makanan Kucing Excel Murah Bebas Babi

Pada kesempatan ini, myhewan bakal review mengenai makanan kucing produksi JAPFA yaitu Excel. Nah bagi kalian yang ingin kepo dan ingin mencoba makanan ini untuk hewan kesayanganmu, silahkan baca sampai selesai yah.

Seperti yang sudah saya katakan, Excel merupakan merk yang dikeluarkan oleh perusahaan makanan raksasa bernama JAPFA. Oleh sebab itu, kualitas dari produk ini tentu sangat baik. Apalagi di tambah dengan formula yang telah dioptimalkan, menjadikan merk ini pantas untuk anda coba.

Ok langsung saja kita bahas satu persatu poinnya :

Kemasan Produk

review makanan kucing excel

Makanan Kucing Excel memiliki 3 desain produk yang berbeda. Yaitu kemasan warna ungu, orange dan warna hijau. Lalu apa bedanya ?

Perbedaan makanan kucing merk excel hijau, orange dan ungu

UnguOrangeHijau
Rasa Ikan TunaAyam Dan TunaRasa Tuna
Bentuk Kibble Mirip IkanKibble SegitigaBentuk Kibble Mirip Donat

Seperti yang Anda lihat pada tabel, letak perbedaan antara masing masing kemasan adalah pada rasa yang ditawarkan dengan bentuk kibble yang tersedia.

Jadi misal kucing kamu terbiasa makan kibble yang berbentuk ikan, maka harusnya Anda beli yang warna ungu.

Atau misal jika terbiasa makan dengan kibble bentuk donat, maka kamu harus pilih yang warna hijau.

Ukuran Produk

Ini satu satunya merek yang tidak ada kemasan repacknya, pasalnya ukuran terkecil dari pabriknya saja sebesar 500 gram. Jadi mirip kayak snack gituh sih.

Bingung milih makanan ? Cek Perbandingan Equilibrio vs Proplan

Dan kalaupun misal Anda beli yang ukuran 20 Kg. Tetap saja, ketika membuka kemasanya, maka Anda akan mendapati 40 buah Excel ukuran kecil seberat 500 gram untuk setiap kemasanya.

Komposisi Makanan Kucing Merk Excel

Nah untuk komposisi nutrisi yang Excel tawarkan juga cukup menggiurkan loh. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Lihat saja nih :

Komposisi : Meat, jagung, beras, tepung pati jagung, dedak gandum, minyak kelapa sawit ber-omega 6, tuna liver powder, daging dan tepung tulang, perisa ikan tuna, tepung ikan, minyak unggas, dan minyak ikan ber-omega 3. Vitamin A , thiamin (vit B1), riboflavin (vit B2), niacin (vit B3), asam pantotenat (vit B5), pyridoxine (vit B6), cobalamin (vit B12), cholecalciferol (vit D3), alpha-tocopherol (vit E). Kalsium, copper sulfate, ferrous sulfate, manganese proteinate, zinc oxide, calcium iodate, sodium selenite, garam ber-yodium, choline chloride, taurine, anticake, antioksidan, dan ekstrak Yucca.

Kandungan nutrisi:

Protein KasarMin 30 %
Lemak KasarMin 14 %
Serat LemakMax 3%
Kadar AirMax 7 %
TaurinMin 1 %
Arachidonic Acid Min 0.02 %
KalsiumMin 1.3 %
FosforMin 1.2 %
EPA dan DHAMin 2.5 %
Vitamin AMin 20,000 Iu/Kg

Seperti yang kamu lihat, komposisi proteinya sangat banyak. Mencapai 30 %, tentu ini sangat bagus untuk kucing. Apalagi protein dapat membantu proses perkembangan dan pertumbuhan kucing.

Apakah Makanan Kucing Excel Mengandung Babi ?

excel tidak mengandung babi

Berdasarkan keterangan yang saya peroleh dari bagian depan kemasan, maka bisa kita simpulkan bahwa Excel tidak mengandung babi. Untuk itu, bila kalian seorang muslim. Silahkan beli aman kok, karena tidak mengandung babi.

Cari makanan bebas babi ? Cek daftar makanan halal tanpa babi

Manfaat Makanan Excel

Karena ini diproduksi oleh perusahaan makanan terkemuka, maka tak heran. Mereka juga memerhatikan manfaat yang akan konsumen peroleh. Berikut daftarnya :

  1. Dapat menyehatkan kulit dan membantu memperindah bulu kucing
  2. Membuat mata lebih sehat
  3. Meningkatkan antibodi
  4. Meningkatkan kekuatan tulang dan gigi
  5. Membantu melengkapi nutrisi harian

Kelebihan Makanan Excel

  1. Harganya murah
  2. Ukuran kemasan ada yang kecil
  3. Bentuk Kibble Berbeda beda
  4. Komposisi bahannya bagus
  5. Diproduksi oleh perusahaan makanan terkemuka

Cek Merk Sebelah. Kelebihan Cat Choize Yang Harus Anda Tahu.

Kekurangan Makanan Excel

Menurut myhewan, satu satunya kekurangan dari merk Excel adalah rasa yang ditawarkan kurang beragam. Untuk saat ini cuma ada 2 macam, yaitu rasa ikan tuna serta rasa tuna dan ayam.

Review Makanan Kucing Merk Excel Dari Catslovers

Ok, myhewan bakal kasih review dari temen temen pecinta kucing yah.

Diah Ika : “Yang kemasan excel ungu khusus buat kitten baunya agak amis gitu.. Makanya kucing aku, kering saja mau.. Padahal kalau merk lain harus aku campur wetfood baru mau makan. “

Sekaringp : “Aku cuma memelihara kucing jalanan, dan pas aku kasihkan ke mereka. Semua doyan sampai habis. “

Raihan Wira : “Aku beli merk Excel, terus aku coba kasih kucing kampung kaya street feeding gitu dan mereka mau makan. Kemasan Excel ku yang warna ungu bentuknya mirip ikan, tapi intinya tetep aja habis sama kucing kampung.”

Annisa Mutiara : ” Alhamdulillah setelah saya kasih Merk Excel, kucingku jadi makin gendut dan matanya yang sakit udah sembuh.”

Firda Silviahana : “Kak, aku juga pake Excel sudah 4 bulan, pake yang bungkusannya warna ungu rasa ikan tuna. Auto gembull kucingku. “

Cek merek sebelah yuks ? Review Bolt yang harus kamu tahu

Sam Soega : “Aku mau review makanan kucing Excel nih. Jadi Kucing miliku si persimed lahap banget kalau makan Excel dan Felibite. Disajikan sendiri2 juga doyan. Campur juga doyan. Dulu pakai Bolt tapi karena jadi susah kencing maka aku beralih ke Excel dan Felibite dan alhamdulillah doyan gak da masalah.”

Apa kata orang tentang Felibite ? Cek review felibite yuks

Harga Makanan Excel 500 Gr Sampai 20 Kg

UkuranLazadaTokopediaShopeeBukalapak
Excel 500 grRp 9.500Rp 9.500Rp 9.500Rp 9.500
Excel 20 kgRp 390.000Rp 362.000Rp 362.000Rp 362.000

Demikian artikel mengenai review Excel makanan kucing. Semoga bermanfaat.

Saya adalah seorang pecinta kucing asal Jawa Tengah. Saya Pernah memelihara beberapa kucing sekaligus. Dan itu juga yang menginpirasi saya untuk membuat blog ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!