Review Makanan Kucing Beauty Murah | Premium Grade

Untuk kesekian kalinya, kali ini aku bakal bikin review makanan kucing Beauty. Memilih makanan bagi hewan peliharaan memang bukan perkara yang mudah yah catslovers. Perbedaan selera kucing tentu menjadi penyebab utamanya.

Untuk itu kali ini aku bakalan membahas mengenai beauty makanan kucing, agar bisa memberi gambaran ke kalian yang lagi kepo mengenai makanan ini.

Review makanan kucing beauty

Lokal Atau Import ?

Makanan kucing merk beauty merupakan produk lokal asli buatan Indonesia. Pabriknya ada di Tiga Raksa, Tangerang serta di produksi oleh PT CMK Top Feed.

So, bagi kalian yang rumahnya jauh dan ingin menjadi distributornya. Silahkan cari kontak PT tersebut untuk mendaftar jadi distributornya langsung. Kan lumayan, kalau beli langsung dari pabriknya pasti lebih murah, cuma harus banyak.

Kemasan Produk

Kemasan Produk Beauty cukup menarik dengan perpaduan warna antara putih, biru, dan merah. Sangat berbeda dan unik, karena tidak ada yang mirip ataupun menyerupainya.

Sementara itu, mengenai ukuran kemasanya. Yang paling besar ada ukuran 20 Kg dengan kemasan repack rata rata adalah 1 Kg.

Biasanya paling banyak terjual adalah ukuran 1 Kg. Jadi kalau kalian mau nyoba, bisa coba beli yang 1 Kg. Atau kalau ada yang jual ukuran 500 gram. Coba yang itu saja.

Udah tau belum ? Kelebihan Ori Cat Food daripada merk lain ?

Bentuk Kibble Beauty Dry Food

Bentuk kibble dari merk ini mirip biji di belah dua, terus kecil lagi. Mungkin karena emang bisa buat kitten maupun adult kali yah. Kemudian untuk aromanya juga lumayan menyengat sih, jadi bisa mengundang kucing buat makan.

bentuk kibble beauty makanan kucing

Untuk masalah tekstur atau tingkat kekerasanya sedeng sih, soalnya kan memang bisa untuk segala jenis umur kucing. Jadi memang sengaja bikin yang tidak keras maupun lembek.

Komposisi Dan Kandungan Nutrisi

Komposisi Beauty : Chicken, Meal, Brown Rice, Maize, Maize Gluten, Poultry Fat, Seaweed Powder, Fish Meal, Potato, Beet Pulp, Brewers Yeast, egg Powder, Fenugreek, Flaxseed Meal, Potassium Chloride, Sea Salt, Choline Chloride, Taurine, Psyllium Febre, L-lysine, DL-methionine, Vitamin A, VitaminD, Vitamin E, VItamin Bl, Riboflavin, Vitamin B6, Vitamin B12, Nacin, Calcium Pantothenate, Folic Acid, Biotin, Ki, Iron Amino Acid Chelate, Zinc Amino Acid Chelate, Copper AMino Acid Chelate, Manganese Amino Acid Chelate, Yucca Schidigera Extract.

Itu kan bahasa inggris yah. Kalau dalam bahasa Indonesia kurang lebih isinya begini.

Bahan bahan : Ayam, Makanan, Beras Merah, Jagung, Gluten Jagung, Lemak Unggas, Bubuk Rumput Laut, Tepung Ikan, Kentang, Bubur Bit, Ragi, Bubuk Telur, Fenugreek, Makanan Biji Rami, Kalium Klorida, Garam Laut, Kolin Klorida, Taurin, Psyllium Febre , L-lysine, DL-metionin, Vitamin A, VitaminD, Vitamin E, VItamin Bl, Riboflavin, Vitamin B6, Vitamin B12, Nacin, Kalsium Pantothenate, Asam Folat, Biotin, Ki, Iron Amino Acid Chelate, Zinc Amino Acid Chelate, Copper AMino Acid Chelate, Manganese Amino Acid Chelate, Ekstrak Yucca Schidigera.

Tapi komposisinya bagus sih ada bahan bahan andalan kaya taurine, vitamin, Yucca, L-lysine, dll.

Baca Juga : Komposisi makanan kucing cici produk import, apakah sama ?

Kandungan Nutrisi :

  • Crude Protein Min 32%
  • Crude fat Min 12 %
  • Ash Maks 4 %
  • Crude Fiber Maks 5 %
  • Calcium Min 1.3 %
  • Salt Maks 1.3 %
  • Phosphorus 0.8 %
  • Taurine 0.1 %

Kandungan protein dari merk ini cukup tinggi yah, 32 % ke atas loh. Artinya minimal 32%. Ini cukup banyak daripada merk lain yang cuma 28% 30% dll.

Apakah Beauty Mengandung Babi ?

Karena pada bagian komposisi bahannya tidak ada istilah “pork” atau sejenisnya. Maka beauty berarti tidak mengandung babi. Artinya bagi muslim maka boleh menyentuh dan membelinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Beauty Makanan Kucing

Kelebihan Beauty :

  • Terdapat ektrak Yucca yang mengurangi bau pup
  • Sudah anti hairball
  • Ada ragi untuk probiotik
  • Terdapat natural enzyme
  • Menyehatkan saluran kencing
  • Meningkatkan kesehatan kulit dan bulu
  • Ada taurine untuk kesehatan mata
  • Ada L-lysine yang merangsang nafsu makan
  • Menjaga kesehatan gigi dan gusi kucing
  • Mengandung alaska fish oil dan salmon oil yang berguna untuk kesehatan kulit dan bulu kucing
  • No SMG

Kekurangan Beauty adalah belum ada varian yang khusus untuk masalah tertentu kaya khusus untuk pelebat bulu atau khusus penggemuk kucing. Terus juga belum ada versi wet food nya.

Review Makanan Kucing Beauty Dari Catslovers

Ok seperti biasa, saya akah kasih ulasan dari para catslover diluaran sana.

Tuti Hamzah : “Kami pernah membeli beauty untuk kucing yang sering sliweran ke rumah, dan mereka pada suka.”

Baca Juga : Review Makanan Kucing Life Cat, Bagaimana Reaksi Kucing Mereka ?

Dessy : ” Aku juga mau ikutan review makanan kucing Beauty dong. Jadi aku tuh suka mix beauty- maxi, beauty mi- meo, beauty mix-equilibrio dll. Dan kucingku suka, pupnya juga bagus. Soalnya tanpa smg pula.”

Nur Fadilah: “Aku pernah membelikan kucing komplek merk beauty, dan mereka pada suka loh.”

Harga Beauty

Untuk referensi harganya, bisa lihat tabel kami.

VarianHarga
Beauty Makanan Kucing 1 KgRp 22.500
Beauty Makanan Kucing 5 KgRp 108.000
Makanan Kucing Beauty 20 KgRp 420.00

Demikian artikel mengenai review makanan kucing Beauty, semoga bisa buat referensi kalian yah.

Saya adalah seorang pecinta kucing asal Jawa Tengah. Saya Pernah memelihara beberapa kucing sekaligus. Dan itu juga yang menginpirasi saya untuk membuat blog ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!