Review Makanan Kucing Friskies Terlengkap 2020

Makanan kucing Friskies merupakan salah satu merek makanan kucing yang cukup mudah di temukan di Indonesia. Terlebih produk ini telah dijual di beberapa supermarket besar di Indonesia.

makanan kucing friskies
Friskies by amazon

Friskies sendiri adalah merek makanan kucing yang di produksi oleh Nestle Purina Petcare yang mana merupakan salah satu anak perusahaan dari Nestle.

Makanan kucing Friskies termasuk ke dalam kategori makanan standar. Yang mana harga yang mereka tawarkan lumayan terjangkau bagi para pecinta kucing Indonesia.

Tanpa lama-lama, berikut beberapa point review makanan tentang Friskies yang berhasil myhewan rangkum :

Review Makanan Kucing Friskies Dari CatsLovers

Setelah saya mencoba menggali informasi dari berbagai sumber, ternyata semua memiliki pengalamanya masing – masing. Ada yang me review cocok dengan friskies dan melanjutkan penggunaan. Ada juga yang malah tidak cocok terhadap Friskies sehingga berhenti memberikanya ke kucing.

Jika yang cocok tentu kucing akan tumbuh dan hidup secara normal, atau bahkan malah menjadi tambah berat badanya, karena nafsu makanya meningkat. Baca juga berapa berat badan kucing ?

Namun bagi yang tidak cocok, kucing mereka mengalami berbagai gangguan kesehatan yang cukup bervariasi.

Ada yang merasa bulu kucingnya jadi pada rontok, Ada yang merasa nafsu makan kucing jadi berkurang dan ada pula yang merasa kucing mengalami gangguan kesehatan lainya.

Baca Juga Makanan kucing murah dan bergizi.

Bentuk Kemasan Friskies

Sepertinya perusahaan Nestle cukup serius dalam menyiapkan strategi dagangnya dalam memasarkan produknya. Sehingga tersedialah berbagai macam ukuran kemasan yang cukup membantu bagi konsumenya.

friskies 400gr
Friskies 400gr by tokopedia

Ada banyak ukuran yang tersedia, dari mulai ukuran kecil untuk konsumen yang ingin coba coba, hingga ukuran karungan untuk konsumen yang ingin menyetok dan membeli dengan harga murah.

Seperti yang kita tahu, semakin banyak yang Anda beli, biasanya harga yang mereka tawarkan juga semakin murah.

Harga Makanan Kucing Friskies

Untuk masalah fee, nampaknya pihak Friskies cukup baik. Karena membandrol produknya tak terlalu mahal.

Harga Friskies untuk ukuran 400 gram sekitar Rp 27.000 . Atau ada juga yang ukuran 1.1 Kg dan harganya sekitar Rp 65.000 . Lumayan murah bukan ?

Catatan : harga bisa berbeda tergantung penjual, namun harusnya selisihnya tidak terlalu banyak.

Baca juga harga whiskas di Indomaret .

Rasa Atau Varian Friskies

Seperti merek makanan lain. Friskies juga menyediakan berbagai macam rasa atau varian yang nantinya bisa disesuaikan dengan selera kucing.

Beberapa rasa yang ditawarkan antara lain :

  • Ocean Fish
  • Tuna
  • Sarden
  • Deep Sea Deligh
  • Ocen Platter

Baca juga daftar makanan kucing rasa ikan tuna.

Tekstur Makanan

Friskies telah menyediakan 2 jenis makanan kucing. Yaitu makanan basah dan makanan kering.

isi dan tekstur friskies
Tekstur Friskies

Untuk yang tekstur makanan keringnya jika dilihat memiliki bentuk seperti hati yang berukuran cukup kecil. Kemudian kekerasanya pun cukup wow, sehingga jika diberikan kepada anak kucing, maka cukup tidak menyulitkan.

Selanjutnya untuk yang tipe basah, memiliki ciri ciri seperti makanan kucing pada umunya.

Nutrisi Friskies

Dalam kampanyenya, dari sebuah deskripsi di sebuah marketplace disebutkan bahwa Friskies memiliki kandungan seperti :

  • Protein (Dapat membantu memelihara otot yang kuat).
  • Asam Lemak Dengan Omega 3 & 6 (Bisa untuk kesehatan bulu dan kulit).
  • Antioksidan (Membantu proses terjaganya sistem imun yang sehat).
  • Vitamin A & Taurin (Membantu dalam memelihara penglihatan yang jelas & sehat).
  • Kalsium & Vitamin D (Dapat menguatkan gigi dan tulang).

Kelebihan Dan Kekurangan Makanan Friskies

Sebenarnya kelebihan maupun kekurangan dari sebuah merek makanan kucing tergantung pada cocok atau tidaknya antara formula makanan dengan pencernaan kucing.

Berikut kelebihan Friskies :

  • Harganya terjangkau karena murah.
  • Mudah ditemukan
  • Nutrsi lengkap.
  • Banyak yang cocok.

Satu satunya kekurangan Makanan Friskies adalah jika pencernaan kucing tidak cocok maka dapat menyebabkan gangguan pencernaan, seperti diare, berat badan menurun, dan nafsu makan turun.

Baca Juga : Berapa Dosis Entrostop Untuk Kucing Diare ?

Kecocokan Pada Kucing

Perihal apakah kucing suka friskies atau tidak ? Maka kembali lagi ke selera kucing. Jika pada umumnya kucing Anda lebih menyukai makanan ikan. Maka sebaiknya coba kasihkan makanan friskies yang memiliki rasa ikan. Agar kucing nanti suka.

makanan kucing friskies 2020
Kucing Sedang Makan

Selain itu, untuk masalah cocok atau tidaknya untuk kucing. Maka Anda harus mencobanya terlebih dahulu. Anda bisa memulai dengan membeli kemasan terkecil dulu sebagai ujicoba selama beberapa hari.

Jika dalam perjalanannya tidak memiliki keluhan, maka Anda bisa meneruskannya dan membeli Friskies dalam ukuran besar untuk menghemat harga.

Namun jika ternyata setelah makan Friskies, kucing mengalami berbagai gangguan kesehatan. Segera sudahi, dan berikan kucing dengan makanan yang umum Anda berikan.

Kesimpulan

Layaknya manusia, kucingpun memiliki kecocokan masing-masing perihal makanan. Ada kucing yang cocok sama makanan A tapi tidak cocok sama makanan B, ada pula yang cocok sama makanan B tapi malah tidak cocok sama Makanan A.

Jadi memang untuk tahu cocok atau tidaknya, ya harus dengan mencobanya. Untuk itu ketika ingin mencoba makanan baru untuk si empus.

Biasakan beli kemasan kecilnya aja, lalu berikan selama beberapa hari. Amati terus dan perhatikan apakah ada gangguan kesehatan yang menimpa kucing pasca pemberian makanan baru.

Setelah mendapatkan hasil dari ujicobanya, silahkan tentukan apa keputusan Anda. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!