Kucing Vs Harimau, Emangnya Seimbang ?

Yah, sebagai pecinta kucing, pasti pernah berpikiran untuk melihat video kucing vs harimau. Kira – kira siapa yang menang yah ? Harimau yang berbadan besar atau malah kucing yang ukuranya kecil.

kucing vs harimau
kucing vs harimau

Namun sebelum lanjut lebih jauh, pernahkah Anda berpikir kalau kucing vs harimau itu seimbang atau tidak ? Kalau menurut Admin sih jelas tidak seimbang. Secara ukuran tubuhnya saja jauh berbeda, masa harus bertarung.

He, tapi namanya juga alam liar yah, semua serba tidak kejuatan, tidak peduli catatan di atas kertas. Meski sama sama dalam satu keluarga perkucingan, namun tetap saja berbeda, jadi pasti bakal ada kejadian dimana kucing harus berhadapan dengan harimau. Benar bukan ?

Baca juga cara memberikan makanan kucing hutan yang benar .

1. Video Kucing Vs Harimau

Nah, berikut ini saya sajikan video dimana seekor kucing apes, karena harus berhadapan dengan harimau yang ukuran jauh lebih dari sang kucing.

Sumber YT Owl Eye

Dalam deskripsi video tersebut tidak dijelaskan dimana letak kejadian tersebut dan bagaimana awal mulanya si kucing bisa masuk kandang harimau.

Namun satu hal yang pasti kasian juga sih si kucing, apes banget bisa masuk ke kandang hewan buas.

Tapi walaupun begitu, kalau kita lihat dari awal hingga selesai, nampaknya harimau tak bernafsu memakanya, ia hanya bermain main saja dengan si empus mungil itu. Jadi kemungkinan selamat.

Dari beberapa komentar orang yang menyaksikan video tersebut, katanya kalau harimau memang tak berselera pada empus, mungkin karena nalurinya begitu. Coba kalau hewan lain, misal ayam, bebek, babi, bahkan singa. Pasti udah buas aja tuh, bawaan si harimau.

Sepertinya kalau ke kucing, enggak yah. Hehehe.

Baca juga daftar kucing hutan yang dilindungi.

2. Video Anak Harimau Bermain Dengan Kucing Dewasa

Nah video berikutnya adalah video tentang anak harimau yang mengajak bermain seekor kucing dewasa.

Sumber YT Ed’gar Hunter

Dalam video tersebut, terlihat seekor kucing dewasa yang sedang enak tiduran, tiba tiba kedatangan tamu berupa anak seekor harimau yang sudah lumayan besar. Sontak saja sang anak harimau langsung mengajaknya bermain.

Mungkin, bila Anda tidak melihatnya secara keseluruhan, Anda bisa berperasangkan ada seekor kucing diserang harimau. Namun kenyataanya tidak, melainkan seekor harimau sedang mengajak empus dewasa untuk bermain.

3. Catatan

Jadi kesimpulanya, Kucing Vs Harimau sebenarnya adalah ajakan bermain antara harimau dengan kucing dan bukan merupakan pertarungan sesungguhnya. ( Bukan pertarungan antara mangsa dan pemangsa ).

Ani

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!