Apa Jenis Kucing Di Iklan Whiskas ? Pasti Belum Tahu

Kucing dalam kehidupan manusia ternyata tak hanya dijadikan sebagai hewan peiharan semata, namun juga bisa Anda jadikan sebagai ladang bisnis yang cukup menggiurkan.

jenis kucing di iklan whiskas
Whiskas

Oleh sebab itu, sekarang marak sekali penjualan kucing beserta perlengkapanya. Seperti makanan hingga kandangnya.

Bahkan akhirnya berkah dari sukanya manusia terhadap kucing, berdirilah berbagai perusahaan besar yang menjual makanan kucing secara massal.

Salah satu perusahan yang menjual makan kucing adalah whiskas. Dalam salah satu teknik brandingnya, whiskas kerap menggunakan kucing sebagai modelnya. Lalu akhirnya muncul pertanyaan, apa jenis kucing di iklan whiskas ?

Jenis kucing di iklan whiskas adalah jenis British Shorthair, dimana ras ini merupakan salah satu ras yang memiliki ukuran badan sedang dengan panjang bulu yang tergolong pendek.

Udah tau belum ? Apakah Whiskas mengandung babi ?

Sejarah Kucing British Shorthair Yang Di Whiskas

Dalam sejarahnya, kucing inggris ini dipercayai memiliki hubungan dengan bagsa romawi yang pernah berkuasa atas inggris. Saat itu, mata pencaharian para penduduk adalah bertani, oleh sebab itu banyak sekali masalah yang ditimbulkan dari hama petani.

Demi menyelesaikan masalah tersebut, akhirnya bangsa romawi banyak yang membawa kucing dari kampung halamanya untuk dijadikan pembasmi hama di pertanian inggris.

Untuk itu, pada masa awalnya, kucing inggris ini bukan merupakan hewan kesayangan. Melainkan kucing pekerja yang hanya akan diberi makan ketika sudah bekerja menjaga pertanian dari serangan hama tikus.

Lalu seiring bertambahnya jaman, akhirnya setelah keluarnya bangsa romawi dari inggris. Maka mulailah para penduduk memerhatikan keindahan bulu kucing ini sehingga akhirnya mulailah mereka memeliharanya sebagai kucing kesayangan maupun kucing yang dinikmati keindahan bulunya.

Mau tau nggak ? Review whiskas dari orang orang

Karakteristik Kucing British Shorthair Seperti Di Kemasan Whiskas

Kucing berbulu pendek ini memiliki ciri tubuh dengan ukuran sedang dimana bobotnya berkisar antara 4 – 8 Kiligram. Kucing ini juga memiliki ciri postur padat, kompak, kuat, berotot di dada, pendek, dengan pinggul dan bahu yang lebar. Baca juga Berapa berat ideal kucing ?

Biasanya ukuran sang pejantan akan lebih besar dari ukuran betinanya. Selain itu, kucing ini juga memiliki telinga berukuran sedang, tetapi lebar di bagian bawahnya dan bagian ujung telinganya melengkung.

british shorthair
British Shorthair

Untuk warnanya sendiri, kucing bulu pendek ini memiliki variasi warna emas, copper, odd-eyes dan biru. Dimana warna emas merupakan warna yang paling bagus.

Sementara itu, karakteristik jenis kucing di iklan whiski adalah memiliki bulu dengan pola-pola gelap yang kontras pada latar belakang perak muda, mata kuning atau hijau dan huruf wajib “M” di dahi.

Dengan karkteristik seperti itu, sebenarnya menjadikan kucing yang di iklan whiski terlihat seperti warna kucing domestik.

Perilaku Kucing British Shorthair

Kucing jenis ini penuh dengan harga diri, sehingga tidak akan memohon dengan mengeong hanya demi untuk mendapat belaian atau mendapat makanan. 

 Kucing British Shorthair sepenuhnya mandiri, sehingga dapat tinggal sendiri untuk waktu yang lama dan tidak memaksakan dirinya.

Oleh sebab itu, dengan sifat kemandirianya, lalu Anda memimpikan seekor hewan yang suka di belai secara terus-menerus atau bergesekan dengan kaki Anda. atau bahkan kucing yang mendengkur terus, lebih baik Anda memilih jenis yang lain. Karena jenis ini tidak cocok.

Baca Juga Bagaimana Suara Kucing Kentut ?

Sebenarnya bisa saja, kucing Inggris ini duduk di pangkuan dan mendengkur di saat tidur, tetapi hanya jika dia mau. Singkatnya, kucing ini berkarakter seperti orang inggris sejati, yang cerdas, terkendali, sadar diri dan sedikit kaku.

Saya adalah seorang pecinta kucing asal Jawa Tengah. Saya Pernah memelihara beberapa kucing sekaligus. Dan itu juga yang menginpirasi saya untuk membuat blog ini.

You May Also Like

2 Comments

  1. I know this if off topic but I’m looking into starting
    my own weblog and was wondering what all is needed to get setup?

    I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very internet smart so I’m not 100% certain. Any recommendations or advice would be
    greatly appreciated. Thank you

    Here is my web site royalcbd.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!