Foto Kucing Ikut Memeringati Hari Kemerdekaan Indonesia

Foto kucing kemerdekaan – 17 Agustus merupakan hari yang selalu dirayakan masyarakat Indonesia setiap tahunya, karena merupakan hari kemerdekaan Indonesia. Tapi tampaknya bukan saja manusia, kucingpun ikut memeringati hari kemerdekaan tersebut dengan memakai berbagai atribut bendera.

foto kucing kemerdekaan
facebook.com/fanspage_komik_kuntet

1

Bagaimana bisa hal demikian terjadi ? yah tentu saja bisa, tinggal di dandani oleh pemiliknya, beres dah. Hehehe.

Tinggal foto, cekrek, cekrek, terus upload ke sosial media deh. Wkwk

Seperti yang myhewan peroleh dari salah satu grup facebook yang bernama fanspage komik kuntet, saat saya scroll isi postinganya. Akhirnya ditemukanlah beberapa foto di bawah ini.

Foto Kucing Memeriahkan Kemerderkaan Indonesia

Langsung saja berikut myhewan sajikan foto foto yang berhasil saya ambil dari grup facebook bernama fanspage komik kuntet. Cekidot .

foto kucing kemerdekaan Indonesia
source : facebook.com/fanspage_komik_kuntet

2

Gagah benar yah catslovers, pintar sekali pemilik kucing Ini. Dengan hiasan berupa ikat kepala merah putih ditambah ada bendera kecil di sebelahnya membuat foto ini cukup bagus dan mengesankan.

facebook.com/fanspage_komik_kuntet

3

Sepertinya sang pemilik kucing ini tidak mau ketinggalan dalam memeringati hari kemerdekaan Indonesia sehingga memberikan ikat kepala kucing dengan sebuah warna merah putih.

Baca juga siapa kucing di balik Iklan Whiskas ?

Foto yang apik, cuma sayang modelnya malah molor. Hehehe.

foto kucing kemerdekaan yang ke 75
facebook.com/fanspage_komik_kuntet

4

Wkwkwk. Kalau yang ini kaya peserta pramuka yah catslovers. Soalnya yang diiket lehernya, kaya dasinya peserta pramuka.

Tapi kreatif juga nih pemiliknya.

kucing ikut memeringati hari kemerdekaan
facebook.com/fanspage_komik_kuntet

5

Lihat juga gambar wallpaper kucing keren terbaru.

facebook.com/fanspage_komik_kuntet

6

Wakwak, Sebenarnya kedua kucing diatas sama dengan kucing sebelumnya hanya ganti pose sama backgroundnya. Tapi tetep gagah sih. Semangat 75 th.

facebook.com/fanspage_komik_kuntet

7

Kalau yang ini sih niat banget pemiliknya, salut dah sama agan pemilik kucing ini. wkwk. Bener bener foto kucing kemerdekaan dah. Sampai sampai dibikinan tank buat parade sih. He tapi hati – hati yah, harus tetap jaga jarak. Hehehe.

foto kucing kemerdekaan 17 Agustus
facebook.com/fanspage_komik_kuntet

8

Nah ini bonusnya. Wkwk mantap banget dah keren abis si untet mau upacara bendera tapi sambil modus bawa pacarnya segala. Hehehe.

Dasar Munaroh dan Untet.

Bagi yang mau ambil gambarnya. Klik saja nomor yang dibawahnya antara 1-8.

Catatan : Oh ya kalau ada yang mau kirim foto kucing kalian untuk dipasang di sini. Silahkan kirim lewat email. Anda bisa kirimkan ke katamto10@gmail.com .

Entar saya upload di page ini. Kalau ada yang ngirim. Terima kasih.

Demikian artikel mengenai foto kucing kemerdekaan. Semoga bermanfaat.

Ani

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!